Pendaftaran Online Untuk Mendapatkan Nomor Antrian
* dan Untuk Mengurangi Kerumunan *
1. Berlaku bagi seluruh masyarakat,
baik pasien baru maupun lama.
2. Pendaftaran online dilakukan mulai,
± Jam 14.00 s/d 06.00 Wib
"Selama ± Kuota Masih Tersedia"
3. Data pasien wajib diisi
"secara lengkap"
4. Pasien yang sudah mendaftar online
wajib datang Ke
UPTD Puskesmas Muka
Jam 07.30 pada hari pelayanan
5. Pendaftar Online Yang Datang
Setelah Jam 09.00
Harus Mengambil Nomor Antrian Kembali
Mengikuti Nomor Antrian Saat Kedatangan
-
-
===================================
››Pendaftaran Untuk ‹‹..Pasien LAMA..››
››Pendaftaran Untuk ‹‹..Pasien BARU..››
⇓ PENDAFTARAN PASIEN LAMA ⇓
⇓ PENDAFTARAN PASIEN BARU ⇓
-|-|- -+-+-+- -|-|-
Jadwal Pelayanan USG - Tahun 2023
Jadwal Pelayanan Imunisasi - Tahun 2023
Jadwal Penyuluhan Dalam Gedung - Tahun 2023
Jadwal Posyandu - Tahun 2023
-|-|- Jadwal Pelayanan -|-|-
Jadwal Pelayanan Tahun 2023
Pemerintahan Kabupaten Cianjur
Dinas Kesehatan
UPTD Puskesmas Muka
Jl. Dr. Muwardi No 2A Cianjur 43215
Telpon: (0263) 2912216
E-mail: puskesmasmuka@gmail.com
Tarif Pelayanan
-|-|- Tarif Pelayanan -|-|-
Sesuai Dengan Lampiran Peraturan Bupati Cianjur, Nomor 31 Tahun 2020, Tentang Tarif Pelayanan, Badan Layanan Umum Daerah ( BLUD ), Unit Pelaksana Teknis Daer…Read More
Jadwal Pelayanan
-|-|- Jadwal Pelayanan Dalam Gedung -|-|-
Keyword: Jadwal Pelayanan, dan Pendaftaran Online, serta Ketentuan daftar, UPTD Puskesmas Muka Cianjur, Rawat Jalan, Kesehatan Gigi dan Mulut, Pemerik…Read More
UPTD Puskesmas Muka Cianjur-|-|- UPTD Puskesmas Muka Cianjur -|-|-
Pengertian Puskesmas adalah unit pelaksana teknis dinas kesehatan kabupaten/kota yang bertanggungjawab menyelenggarakan pembangunan kesehatan di suatu wilayah k…Read More
V I S I { Terwujudnya Masyarakat Wilayah UPTD Puskesmas Muka yang sehat dan Berakhlak Mulia Tahun 2026 } M I S I { 1. Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas dan Merata 2. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Kesehatan 3. Meningkatkan Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 4. Mewujudkan Gerakan Masyarakat Sehat dan Berakhlak Mulia } T U J U A N { 1. Terwujudnya Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas dan Merata 2. Terwujudnya Peningkatan Kualitas Sumber Daya Kesehatan 3. Terwujudnya Peningkatan Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat 4. Terwujudnya Gerakan Masyarakat Sehat dan Berakhlak Mulia } TATA NILAI { S I A P => ( Santun, Inovatif, Amanah, Profesional ) } M O T O { Melayani dengan Hati }